AVG Anti-Virus Free Edition 2011 semakin baik

Preview AVG Anti-Virus Free Edition 2011
AVG Anti-Virus Free Edition
    AVG Anti-Virus Free Edition  kini semakin baik dengan keluarnya versi 2011. Banyak hal yang menarik pada versi 2011 ini, salah satunya yaitu dengan teknologi scanner yang peka penggunaTeknologi tersebut bekerja mendeteksi aktivitas pengguna pada komputer, dan menggunakan pemindaian lambat dengan penggunaan sumber daya yang rendah selagi pengguna bekerja sehingga tidak mengalami pelambatan sistem. Saat pengguna meninggalkan komputer, pemindaian akan dipercepat agar menggunakan sumber daya sistem yang tidak diperlukan saat itu secara efektif.
     AVG Anti-Virus Free Edition 2011 juga melindungi aktivitas anda saat menjelajah situs-situs di internet maupun saat menggunakan jejaringan sosial.
Gambaran Umum Komponen AVG Anti-Virus Free Edition 2011
Komponen Anti-Virus  melindungi komputer dari virus, worm, dan trojan horse.
Komponen Anti-Spyware melindungi komputer dari spyware, adware, dan program berbahaya lainnya.
Komponen LinkScanner memblokir situs web berbahaya dan memeriksa ancaman pada tautan di sebagian besar mesin pencari populer.
Komponen Resident Shield bekerja di latar belakang memindai semua file yang digunakan.
Komponen E-mail Scanner memindai e-mail masuk dan keluar
Komponen Anti-Rootkit memungkinkan untuk mencari rootkit yang tersembunyi dalam sistem operasi Anda.
Komponen PC Analyzer akan menganalisis PC untuk mengenali masalah yang berkaitan dengan kesalahan register, file sampah, kesalahan fragmentasi, dan pintasan yang putus.
Komponen Identity Protection menawarkan perlindungan proaktif terhadap pencurian identitas dan keamanan yang terkait dengan privasi. Memblokir suatu aktivitas yang dapat mengakibatkan pencurian ID secara otomatis, tanpa perlu pembaruan.
Komponen Pengaturan Pembaruan (update) mengelola pembaruan otomatis AVG dari Internet atau jaringan lokal.
Komponen Lisensi mengelola nomor lisensi terkini.

hasil google dalam pencarian logo untad
fitur AVG Search-Shield dalam mendeteksi halaman hasil pencarian search engine

     Masih banyak fitur dan keunggulan yang dimilki AVG Anti-Virus Free Edition 2011. Untuk lebih jelasnya  ketahui selengkapnya pada website resmi AVG Anti-Virus and Internet Security dan download segera versi gratis AVG Anti-Virus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »