Inovasi Batik Bomba Khas Kota Palu

Pesan Batik Bomba
Tampilan Website Idea Bomba


Idea bomba, Solusi Batik Bomba Khas Palu


Kini memesan batik bomba dapat dilakukan melalui website pada halaman www.ideabomba.com.
Anda cukup klik tombol Pesan Sekarang atau hubungi kontak yang tertera di website Ideabomba.

Ideabomba merupakan Jasa/ layanan penyedia desain motif bomba (motif khas Sulawesi Tengah). Pembuatan desain motif bomba dibuat menggunakan inovasi formula matematika berbasis fractal dengan piranti lunak Jbatik. Ideabomba hadir sebagai solusi terbaik untuk memenuhi segala bentuk pengaplikasian desain bomba ke berbagai media sesuai kebutuhan masyarakat. 

Batik Bomba
Batik Bomba

Ideabomba merupakan Startup bisnis yang merupakan binaan Inkubator Bisnis Teknologi Informasi Maleo Techno Center dibawah naungan langsung Kementerian Perindustrian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah. Saat ini Ideabomba juga menjalin kerjasama dengan CV Piksel Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan ternama di Indonesia, yang seluruh karya dan produksinya telah diperjual belikan dalam lingkup Internasional.   

Pesan Batik Bomba

Ideabomba menyediakan dua paket untuk memesan batik bomba. Paket yang pertama adalah Paket Eksklusif. Paket eksklusif tersedia bagi pelanggan perseorangan, pelaku bisnis, komunitas, maupun instansi yang ingin mendapatkan inovasi motif bomba terbaru untuk berbagai keperluan lengkap dengan produksi. Paket ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang berada di Kota Palu, karena paket ini tersedia langsung dengan produksi batik bomba yang bekerja sama dengan UKM tenun lokal di Kota Palu. Paket yang kedua adalah Paket Regular. Paket ini hanya menawarkan jasa desain batik bomba. Dalam paket Reguler, anda dapat memiliki desain dan memilih sendiri produsen batik bomba Anda.

Pesan Batik Bomba Sekarang Juga! Klik

dukungan batik bomba

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Friday 29 January 2016 at 18:51:00 GMT+8 delete

Kak, mohon izin copas, ya... habisnya bingung juga mau cari referensi untuk segala hal tentang Kota Palu dll... Makasih sblmnya...

Reply
avatar