SMA Negeri 3 Palu rilis situs resmi baru

SMAN 3 Palu
Pada awal Desember 2010 SMA Negeri 3 Palu rilis situs resmi baru www.sma3-palu.sch.id

Situs resmi tersebut tentunya, bermanfaat bagi pencapaian visi misi SMA Negeri 3 Palu yang unggul dalam IPTEK.
 
Situs resmi ini menggunakan CMS (Content Management System) Joomla! yang bersifat OpenSource, seperti juga sebagian besar server-server infrastruktur TIK sekolah yang menggunakan OS (Operating System) Linux, yang juga bersifat OpenSource.

Sebelumnya SMA Negeri 3 Palu juga telah mempunyai situs resmi di www.sman3-palu.org, namun situs yg tersbut telah dihapus dan dibuat baru lagi di www.sma3-palu.sch.id.

Coba perhatikan, domain situs baru menggunakan .sch.id yg lebih sesuai dibandingkan .org. Namun mengapa pada nama domain baru hanya bertuliskan sma3-palu bukan sman3-palu. Huruf "n" yang berarti negeri tidak ada. 
Mengapa demikian?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Saturday, 25 December 2010 at 14:23:00 GMT+8 delete

mungkin di domain baru ga' ada huruf n.. hanya krna kurang telitian Adminnya kali??
tapi, salut buat smanti.. maju terus!
menjadi sma faforit di kota palu

Reply
avatar
Saturday, 25 December 2010 at 14:46:00 GMT+8 delete

ahahahah ada gosip lho!!
kalau organisasi di sma 3 mau dibubarkan semua !!!! hahahaha

Reply
avatar
Sunday, 26 December 2010 at 17:23:00 GMT+8 delete

@PKP 2008
iya ya, mungkin.

@Ahmad Rahmat Ramadhan
waduh?
mudah-mudahan saja tidak begitu.
itu, masih gosip kan?
okay, ku tunggu faktanya.

Reply
avatar
Anonymous
Monday, 27 December 2010 at 18:30:00 GMT+8 delete

Mudah-mudahan, mudah-mudahan....

Reply
avatar
Anonymous
Monday, 27 December 2010 at 23:45:00 GMT+8 delete

Ass wr wb. Perkenalkan saya Drs. H. Sawari Hadi Siswanto,MM. Pengawas Sekolah di Dinas Pendidikan Kab. Tulungagung Jawa Timur. Saya sangat senang setelah membuka situs Smanti Safer School ( Tripple S.) Kota Palu ini,karena apapun yang terjadi saya mempunyai ikatan batin yang sangat kuat dengan keluarga besarnya. Saya mulai mengamati sekolah ini sejak tahun pelajaran 2005/2006 sampai dengan sekarang. Jujur saya katakan bahwa progres sekolah ini sungguh fantastis luar biasa,karena program-programnya nampak kreatif inovatif sesuai dengan Visi dan Misi serta icon Safer Schoolnya.lima tahun yang lalu kampus ini kelihatan gersang dan panas namun sekarang benar-benar rindang dan tertata apik dengan taman-tamannya cantik nan molek,sungguh artistik,oleh karenanya pantas jika menyandang juara lingkungan. Jika saya boleh sumbang saran tambahkan icon sekolah anda dengan Green Camp / kampus hijau,shg jika dibaca lengkap menjadi Smanti Safer School Green Camp atau Triple S Green Camp. Linkungan yang bagus menjadikan orang lebih nyaman ,senang dan kerasan di kampus,dengan demikian akan menambah semangat dan rajin belajar,selalu berkarya berkreasi dan tentunya berprestasi baik dibidang akademis maupun non akademis, itupun sudah kalian buktikan dengan banyaknya kejuaraan yang diperoleh selama ini.Teruslah mengembangkan diri dari segi kurikulum,sarana dan prasarana,SDM dari Pendidik dan Tenaga Kependidikannya,penuhi dan berilah nilai tambah dari Standar Pendidikan Nasional,jangan hanya menjadi sekolah Standar/Mandiri namun lebih dari itu jadilah sekolah Model serta RSBI dilengkapi dengan ISO-2001 shg lebih Modern dan mengglobal. Jangan merasa tidak bisa karena kalian BISA percayalah,Triple S jadilah Pioner di Palu khususnya dan Sulteng pada umumnya. Smg berhasil, AMIN........

Reply
avatar