Siap Bersaing Ke Tingkat Nasional FASI VIII

santri tk alqur'an
Santri TKA Jannatul Ma'wa
    Kelompok nasyid TKA dari Jannatul Ma'wa berhasil memenangkan kompetisi nasyid Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-VIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Ahad (3/7). Kemenangan ini mengantar mereka untuk bersaing ke FASI Tingkat Nasional September mendatang. 

    Sebelumnya kelompok nasyid TKA Jannatulma'wa terpilih sebagai wakil Kota Palu setelah menjadi pemenang pertama pada nasyid FASI tingkat Kota Palu. Kemudian atas perjuangan dan latihan keras, kelompok nasyid TKA Jannatulma'wa meraih pencapaian terbaik pada FASI tingkat Provinsi dengan terpilih menjadi pemenang.

    Tropi kemenangan pun mereka peroleh setelah berhasil menundukkan dua rival-rival terkuatnya yaitu kelompok nasyid TKA dari kabupaten Luwuk dan kabupaten Poso. 

     Dengan demikian otomatis kelompok nasyid TKA Jannatulma'wa menjadi wakil Provinsi Sulawesi Tengah untuk FASI Nasional. Diharapkan wakil dari Sulawesi Tengah ini dapat diperhitungkan dalam persaingan dengan provinsi-provinsi seluruh Indonesia.


 G A L E R I
Segenap do'a dan dukungan tercurah untuk mereka, dengan harapan semoga mereka dapat menjadi wakil Provinsi Sulawesi Tengah yang terbaik untuk bersaing kembali ke FASI ke-VIII Tingkat Nasional. Amin3x.

nasyid tka
Kelompok nasyid TKA Jannatulma'wa pada FASI VIII Sulawesi Tengah

bkprmi palu
Keluarga Besar FASI Jannatulma'wa


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »