Pemenang FASI Palu diharapkan ke Iven Propinsi

FASI Palu
PIALA - Dua santriwati TKA Jannatul Ma'wa bersama Pimpinan Jannatul Ma'wa 
Ma'wa Lembah dan Kepala TK Jannatul Ma'wa
Afiat, menunjukkan piala juara mereka.
      
     PALU - Pemenag lomba Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) VIII Kota Palu, Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palu, dipersiapkan dan diharapkan untuk menuju FASI Sulawesi Tengah.

     "Kepada para pemenang lomba agar dapat meningkatkan kualitas menuju seleksi yang berikutnya yaitu festival anak shaleh Indonesia tingkat wilayah atau propinsi, " harap Ketua Panitia Lomba FASI Palu, Mohammad Rivani kepada Media Alkhairat, Senin (23/5)

     Ia mengatakan, FASI provinsi akan dilaksanakan di Asrama Haji, 1 sampai 3 Juli mendatang. Mereka berharap, para duta Kota Palu, dapat meraih prestasi di ajang tersebut.
     Hal itu, untuk memastikan mereka untuk dapat ikut dalam FASI nasional. FASI nasional sendiri akan dilaksanakan di Jakarta, September mendatang.
     Ia menambahkan, FASI Palu sebelumnya telah dilaksanakan Ahad (22/5). Acara ini berlangsung sukses. "Adapun kekurangan terjadi tidak terlepas daripada keterbatasan selaku manusia biasa dan merupakan hal yang lumrah," imbuhnya.

     Sementara itu pemenang lomba ini yaitu, Nasyid golongan TK diraih oleh TKA Jannatul Ma'wa, Ikrar dan Puitisasi Alqur'an oleh TK Almunawwarah.
     Untuk Tartil Putra tingkat TPA, diraih oleh TPA Almunawwarah, Tartil Putri dari TPA Masjid Agung Darussalam, Azan dan Iqomat diraih pula oleh TPA Almunawwarah. Sedangkan lagu Nasyid TPA diraih oleh Jannatul Ma'wa.

     Selanjutnya Ikrar dan Puitisasi Alqur'an digondol oleh TPA Almunawwarah, Cerdas Cermat diraih oleh Raodhatul Jannah, Pidato dari Raudhatul Jannah dan Pidato Putri oleh Raudhatul Jannah. (NANANG)

Sumber: harian Media Alkhairat edisi Selasa 24 Mei 2011: hal.7


G A L E R I
santri tka
Juara 1 Nasyid TKA FASI VIII se-Kota Palu dari TKA Jannatulma'wa
santri TPA
Juara 1 Nasyid TPA FASI VIII se-Kota Palu dari TPA Jannatulma'wa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »