Chelsea FC
| Kakarmand © 2012   

Selasa, 07 Februari 2012

MISTER TUKUL : The Hidden Place Of Palu + Video

Mister Tukul di Palu

Tahu nggak? Baru-baru ini Tukul Arwana jalan-jalan lagi ke Palu.
Kali ini Tukul Arwana masih bersama Ustad Sholeh Pati dan Sarah Wijayanto menguak misteri di Kota Palu. Dalam acara Mister Tukul : The Hidden Place Of Palu yang tayang di TRANS 7 pada tanggal 5/6 Februari 2012 lalu.

hmm.. KakArmand tidak sempat nonton tayangan acara ketika itu. KakArmand hanya dengar-dengar dari teman. hehehe. Karena penasaran KakArmand coba-coba search di Youtube, mungkin juga ada. Ternyata setelah searching ketemu juga dia. Alhamdulillah yah sesuatu. :D
Foto Gedung Juang di Palu

Dalam acara Mister Tukul : The Hiden Place Of Palu ini salah satunya menguak tentang misteri Gedung Juang peninggalan belanda yang masih terdapat di kota Palu. Selain itu masih disinggung juga mengenai lokasi bersejarah dan angker di daerah ini yaitu Watu Sampu dan Rumah Tua Wahid Hasyim.

OK! Kakarmand sudah download dan nonton videonya di Youtube. Kalau Anda adalah Orang Palu yang belum menyaksikan ini, mungkin penasaran juga. hehe :D
Screenshot:
watu sampu

Bagi Anda yang ingin menonton kembali Mister Tukul Jalan-Jalan The Hidden Place Of Palu, nih.. KakArmand share link videonya uploaded by DUDEMJK di bawah ini. Chek this out!
Semoga dapat menghibur Anda.
Wassalamu'alaikum Warahmatullah.

(M. ARMAND ZURHAAR | kakarmand.blogspot.com)

11 komentar:

kikie mengatakan...

keren nih blognya. Lumayan buat nambah info tentang kota palu. aku sering ke palu. tpi waktu masih kecil.pernah lewat kebun kopi juga.terakhir ke palu kelas 2 SMA, udah g lewat kebun kopi.tapi lewat mamuju. Kotanya keren banget, jadi pengen balik lagi... :)

M. Armand Zurhaar mengatakan...

@kikie
Terimakasih atas komentar dan apresiasi Anda atas Blog ini maupun Kota Palu.
Oh iya, silahkan berkunjung ke Kota Palu lagi.
Masih banyak yang keren-keren lainnya di Kota Palu.

Anonim mengatakan...

Aku pengen ke uwentira. Kata orang2 sana ada sebuah kota gaib yang sangat modern kaya paris,perancis

M. Armand Zurhaar mengatakan...

@Anonim..
klau berkomentar diharapkan sertakan minimal nick name anda.
silahkan ke sana. namun dengan tujuan yang benar.
hati-hati terhadap dosa Sirik. Dosa sirik tak akan diampuni Allah SWT.

Anonim mengatakan...

maaf nih,saya org sulsel tepatnya kota parepare,,saya mau bertanya betul gak sih klo kita masuk ke wentira maka kita tdk akan keluar lagi selamanya ???

M. Armand Zurhaar mengatakan...

@Anonim / orangg sulsel pare-pare.
setau saya masih dapat keluar jika tidak melanggar pantangan-pantangan yang ada.

abdullah hasan mengatakan...

terimakasih atas downloadnya

Nawar H Ali mengatakan...

terima kasih lee ..sy sangat kagum dengan semangat luar biasa komiu ... ..dengan adanya blog ini sy jadi bahagia dengar lagu kaili yg kemudian di doiwnload .terima kasih bamyak semoga tupu membalasnya amin salam doa

Anonim mengatakan...

Ada orang tua umur 72 tahun lenyap dari pandangan mata istrinya ketika menyebrang jalan menuju taman kota arah Gedung juang.Peristiwa itu terjadi sekitar menjelang magrib senin tanggal 18 bulan maret 2013.dengan Izin Allah setelah 3 hari dalam pencarian orang tua tersebut di temukan oleh warga jalan dewi sartika malam jumat sekitar jam 9 dan di bawa ke TVRI Palu.Setelah ditanya apa yang dialami selama perjalanan beliau? banyak peristiwa yang dia alami yang sulit di menrti dan penuh teka-teki ada apa dibalik ini semua...wallahu'alam bissawab..

DrNorzah mengatakan...

As Salam.
Terima kasih atas info saudara Armand lewat blog ini.Amat bermakna bagi saya yang masih baru tentang kewujudan kota ghaib Wentira dan terus terusan mencari info untuk memantapkan kefahaman.Jika kelapangan ingin sekali melawat ke kota Palu..bagaimana carinya kalau dari Malaysia ya..Juga tertarik dengan ikon burung hantu yang terbang di blog ini..comel dan menarik...syabas dan terima kasih :)-drnorzah

rizky maulana mengatakan...

Saya penasaran dengan wentira...
Apakah ada jaminan bisa keluar masuk dengan catatan terpenuhinya pantangan?

Terimakasih yah, saya pembaca blog ini sejak lama .. pkoknya keren deh berita2nya seputar kota palu :D

Poskan Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak Anda.
Berilah komentar, masukan, atau teguran walau sepatah kata.
Agar saya dapat mengenal Anda. Terima Kasih.